Menjual Blazer Pria Oke - Melalui Musik Apakah Berubah Dengan Myspace

Tahun ini pada tanggal 15 September 2008, Myspace menerbitkan nama-nama sponsor perusahaan yang mungkin menjadi bagian dari apa yang bisa disebut penemuan terbesar dalam iklan online atau internet marketing.

Ada beberapa perusahaan besar seperti Sony Pictures, Toyota dan Mcdonalds yang telah menjadi bagian dari perubahan terbaru untuk Myspace musik. Situs jaringan sosial memungkinkan untuk membangun kemitraan dengan blazer pria murah nyaman berbagai label rekaman yang mencakup Warner Music, Sony BMG dan Universal Music. Membangun kemitraan ini akan membiarkan mereka iklan hadir di situs musik mereka sesuai dengan apa yang orang cari. Pengguna akan dapat men-download musik favorit mereka atau pemain dengan harga yang mereka mampu atau gratis.

blazer pria ]

Kualitas Blazer Pria Yang Sangat Mantap 

Jeff Berman, yang adalah kepala Myspace Penjualan dan Pemasaran mengatakan bahwa ini akan menjadi salah satu upaya terbesar mereka sejak Myspace pertama kali diluncurkan. Ini akan, mudah-mudahan, menyebabkan pengguna untuk mengubah cara mereka mencari, menggunakan dan pengalaman musik.

Bagaimana Apakah Ini Bekerja?
Sulit untuk percaya bahwa Anda dapat men-download lagu-lagu ini secara gratis. Perusahaan-perusahaan ini mensponsori download blazer pria terbaru musik gratis karena rencana mereka telah dirancang. Selama satu tahun, Toyota akan mensponsori di Myspace, terutama pada Toyota Selasa. Ini akan dapat membuat saran tentang apa jenis musik atau lagu-lagu untuk pengguna Myspace.  Blazer Pria Murah 

Sony akan menambahkan kulit mendatang film ke playlist dari setiap pengguna selama satu minggu. Selain itu, iklan tersebut akan ditampilkan di seluruh halaman Myspace. Ada jutaan pelanggan untuk Myspace. Hal ini dapat memberikan tingkat lalu lintas dan konversi yang lebih tinggi untuk perusahaan-perusahaan.

Membandingkan Myspace ke iTunes
Jika Anda mencari salah satu yang paling populer musik download situs di World Wide Web, Anda mungkin akan menemukan bahwa itu adalah blazer pria modern iTunes. Banyak artis baru tergantung pada paparan yang iTunes dapat memberi mereka untuk lagu baru mereka atau album. Menggunakan Myspace Music berarti bahwa Anda harus membayar untuk setiap download. 

Anda akan disediakan dengan cara baru menikmati musik dan mampu menyimpan lagu favorit Anda ke daftar putar, karena biaya rendah. Itunes tidak memiliki keuntungan dari pendapatan iklan seperti Myspace memiliki. Sponsor akan menikmati jual blazer pria murah keuntungan iklan dan membantu untuk memberikan dorongan untuk industri musik berjuang.

Ini & rsquo; s Efek Tetap Akan Terlihat
Hal terbesar depan kita dan apa yang kita perlu untuk melihat, adalah seberapa efektif iklan di situs musik seperti Myspace akan dilakukan. Kami masih menunggu hasil dari sponsor. Namun, semua orang tampaknya optimis.

Hari ini, Myspace cepat menjadi situs jejaring sosial paling populer yang tersedia. Musik dan video hanya beberapa layanan yang menawarkan anggotanya. Blazer pria murah Ini baru saja meluncurkan sebuah situs berbasis Spanyol baru, dan ada anggota baru setiap hari dari negara-negara di seluruh dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Blazer Pria Murah Semi Formal - Cara Mengambil Solo-Kewirausahaan

Ekspedisi Murah Jakarta - Belanja Natal Online

Tiga Kesalahan Krusial Untuk Hindari