Jasa Penulis Artikel Bagus - Kesehatan Anak Autisme Definisi dan Penyebab

Autisme adalah salah satu bentuk yang paling umum dari gangguan perkembangan otak dan satu di 166 anak didiagnosis dengan beberapa bentuk autisme. Anak-anak yang didiagnosis dengan autisme cenderung memiliki Jasa Penulis Artikel Bagus sistem kekebalan tubuh yang lemah dan masalah auto imun. Autisme didefinisikan sebagai kondisi medis di mana seorang anak memiliki beberapa gangguan berikut : 
sebuah pidato
b) keterampilan sosial dan komunikasi
c) bunga Terbatas
d) perilaku berulang
II. Penyebab Autisme


Jasa Penulis Artikel Bagus

1. antibiotik
Obat konvensional cenderung meresepkan bentuk ringan dari antibiotik untuk anak-anak bayi dan anak, jika mereka didiagnosis dengan infeksi atau peradangan. Efek samping obat, jika overdosis atau lebih penggunaan dapat Jasa Penulis Artikel Bagus meningkatkan risiko kekurangan gizi sebagai akibat dari bakteri baik yang hancur, menyebabkan ketidakseimbangan bakteri mikro dalam sistem pencernaan. Juga virus cenderung menghasilkan resistensi terhadap antibiotik jika berlebihan, yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang lemah di pertahanan tubuh anak-anak kita melawan penjajah lainnya. Jasa Penulis Artikel 

2. Vaksinasi
Sementara bentuk organik merkuri yang lebih mudah diserap ketika dicerna dan beberapa bentuk merkuri dieliminasi dari tubuh sangat lambat. Jasa Penulis Artikel Bagus Methyl Mercury di thimerosal adalah 50 kali lebih beracun dari bentuk organik. jika anak tidak dapat menghapus melalui sekresi alami, mungkin terakumulasi dalam sel saraf pusat, menyebabkan keracunan dan merusak sel-sel saraf.

3. racun Lingkungan
Ada lebih dari 5000 buatan manusia bahan kimia di lingkungan kita dan kebanyakan dari mereka sangat racun dianggap kita. Sistem kekebalan Jasa Penulis Artikel Bagus tubuh anak-anak dan bayi kami tidak kuat seperti kita, jika mereka tidak disengaja terkena bahan yang sangat beracun, mereka mungkin tidak dapat rahasia mereka, menyebabkan akumulasi racun dalam sel-sel hati dan otak, yang menyebabkan keracunan.

4. Penyakit menular
Ada banyak jenis penyakit menular yang dapat ditularkan dengan mudah untuk bayi dan anak-anak, karena ketidaksempurnaan sistem kekebalan tubuh mereka seperti meningitis, menyebabkan peradangan pada sistem saraf pusat yang Jasa Penulis Artikel Bagus merusak sel-sel otak dari bayi dan anak-anak.

5. Makanan reaksi alergi
Untuk alasan apa pun, senyawa kimia makanan tertentu yang ditoleransi dengan baik oleh sebagian besar anak-anak, dapat menyebabkan sistem peradangan saraf pusat. Sementara peradangan yang disebabkan oleh alergi Jasa Penulis Artikel Bagus makanan dapat dengan mudah diobati, tetapi kebanyakan orang tua atau dokter konvensional telah membuat kesalahan dengan tidak mendeteksi secara dini, menyebabkan efek psikologis dari gangguan perkembangan.

6. Biokimia Abnormalitas
Beberapa bayi lahir dengan rendah asam amino sulfur yang penting untuk detoksifikasi hati, menyebabkan fungsi hati melemah dalam menghilangkan racun dalam makanan, udara dan minuman, yang mengarah ke meracuni memasuki aliran darah Jasa Penulis Artikel Bagus dan terakumulasi di otak, menyebabkan masalah psikologis.

7. Hypothyroidism
hipotiroidisme klinis sub adalah jenis penyakit tiroid yang tidak dapat dideteksi oleh tes darah konvensional, sering ditemukan berasosiasi dengan gejala suhu rendah, disertai dengan kaki dingin dan tangan, kulit pucat, akhir gigi, kesulitan Jasa Penulis Artikel Bagus dengan fokus di sekolah, perubahan suasana hati dan keterlambatan perkembangan atau keterbelakangan mental, menyebabkan sistem kekebalan tubuh melemah dan kekurangan gizi, yang menyebabkan autisme. Untuk informasi lebih lanjut tentang subjek di atas, silakan kunjungi
Untuk subjek kesehatan lainnya, kunjungi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Blazer Pria Murah Semi Formal - Cara Mengambil Solo-Kewirausahaan

Ekspedisi Murah Jakarta - Belanja Natal Online

Tiga Kesalahan Krusial Untuk Hindari