Tiga Kesalahan Krusial Untuk Hindari

Apakah Anda merenungkan membangun sebuah rumah anjing? Tidak hanya akan menghemat banyak uang tetapi Anda mungkin akan berakhir memiliki item jauh lebih baik. Off item rak seringkali sangat standar - begitu banyak sehingga jarang memenuhi persyaratan tertentu dari anjing Anda bersama dengan rumah Anda. Membangun rumah anjing memberi Anda kesempatan untuk menyesuaikan dan fine tune beberapa hal yang tidak hanya praktis tapi itu berlangsung dan yang muncul besar.


Kecuali tentu saja Anda adalah seorang tukang kayu yang terampil Anda harus berhati-hati ketika membangun sebuah kennel anjing. Banyak orang melompat ke usaha seperti ini tanpa melakukan penelitian yang cukup dan mereka berakhir dengan beberapa hal yang di bawah khas dan bahwa akan ada lebih dari membuang-buang uang.

Berikut adalah tiga kesalahan khas Anda harus menghindari - bahkan setiap kali Anda membeli merek kennel baru:

1. Ukuran Fisik
Di antara pertimbangan gaya yang paling penting adalah dimensi dari rumah anjing Anda sedang membangun. Serta kecil akan tidak nyaman sementara terlalu besar bisa juga mahal. Sebagai aturan praktis anjing Anda harus mampu berdiri cukup nyaman di dalam dan menjadi ale untuk berbalik dalam.

2. Drainase Dan Ventilasi
Drainase dan ventilasi sangat penting dalam setiap rumah anjing. Anda harus dapat membersihkan secara teratur dan memiliki kemampuan untuk hanya selang itu penting. Kebersihan tidak bisa lebih ditekankan. Ventilasi sangat penting dalam 2 cara - satu mampu ventilasi bau buruk yang mungkin membangun dan juga yang lainnya

3. Cuaca Dan Suhu lokal Kontrol
dia hal yang paling penting dari setiap rumah anjing harus menjadi tingkat kenyamanan bagi anjing tersebut. Menjadi hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas sangat penting. Terlalu menjaga hangat di musim dingin Anda harus melindungi kennel dengan benar sambil menjaga dingin di musim panas mengandalkan cukup cover dan ventilasi silang yang baik.

Salah satu cara paling sederhana untuk memastikan Anda berakhir dengan item yang baik adalah dengan menggunakan satu set baik ide. Tidak hanya akan membantu Anda gaya rumah anjing yang tepat tetapi juga dapat memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan jelas. Ada banyak masalah yang perlu diingat serta hanya pilihan bahan dapat membuat atau menghancurkan rumah anjing Anda. Jadilah cerdas dan strategi itu baik sebelum Anda mengembangkan! Apakah Anda ingin membangun sebuah kennel anjing? Lihat blog saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang rencana kennel anjing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Blazer Pria Murah Semi Formal - Cara Mengambil Solo-Kewirausahaan

Ekspedisi Murah Jakarta - Belanja Natal Online