Pengurangan Pajak Dan Manfaat Pembayaran

Apakah Anda mengklaim pemotongan pajak atas premi atau penginapan klaim untuk pembayaran manfaat asuransi perlindungan pendapatan Anda, Australian Taxation Office (ATO) harus selalu dilibatkan. Oleh karena itu, Anda harus selalu menyadari pembatasan dan aturan yang berlaku ketika mengklaim pemotongan. Anda juga harus menyadari persyaratan yang memerlukan keterlibatan Kantor Pajak Australia sementara penginapan klaim untuk pembayaran manfaat Anda.



Mengklaim Penghasilan Perlindungan Asuransi ATO - Pengurangan Pajak
The Australian Taxation Office memungkinkan klaim untuk pemotongan pajak atas premi yang dibayar untuk asuransi perlindungan pendapatan. Hal ini karena biaya premi dianggap sebagai kerugian pada pendapatan Anda. Namun, sejumlah pembatasan berlaku ketika membuat klaim pemotongan pajak seperti:

(I) Hanya porsi premi Anda berkontribusi terhadap manfaat pendapatan dikurangi. Jika ada bagian yang akan memberikan manfaat yang bersifat modal, bagian yang tidak akan dikurangkan dari pajak.

(Ii) Demikian pula, asuransi yang mencakup cakupan untuk cedera fisik dalam hubungannya dengan perlindungan pendapatan juga akan membutuhkan segmentasi sebelum mengklaim setiap pemotongan pajak. Ini berarti bahwa bagian mengenai cakupan cedera fisik tidak akan memenuhi syarat untuk setiap pemotongan pajak.

(Iii) Dalam hal premi perlindungan pendapatan yang berasal dari pemotongan dari kontribusi yang super Anda, maka Anda tidak akan dapat mengklaim pengurangan pajak.

Terlepas dari pembatasan tersebut, Kantor Pajak Australia juga berlaku aturan-aturan tertentu dalam mengklaim pemotongan pajak atas premi perlindungan pendapatan Anda. Oleh karena itu, jika Anda berniat untuk berhasil mengajukan klaim untuk setiap pemotongan pajak, Anda harus mematuhi semua aturan tersebut. Ini termasuk:

a) Setiap klaim pengurangan pajak harus dilakukan selama tahun tertentu yang benar-benar Anda membuat pembayaran premi.

b) Anda harus memberikan bukti tertulis substansial sebagai bukti pembayaran premi yang Anda buat. Ini berarti bahwa Anda harus hati-hati menjaga semua dokumentasi mengenai asuransi Anda.

Mengklaim Penghasilan Perlindungan Asuransi ATO - Manfaat Pembayaran

Dalam proses penginapan klaim untuk pembayaran manfaat perlindungan pendapatan Anda, Anda harus selalu mempertimbangkan masalah pajak yang relevan. Hal ini khususnya terjadi karena semua premi Anda yang dikurangkan pajak (Anda tidak membayar pajak atas premi). Oleh karena itu, Anda akan diminta untuk membayar pajak atas pembayaran manfaat.

Untuk memastikan bahwa Anda mematuhi semua undang-undang perpajakan, Anda harus memberikan semua rincian yang diperlukan dalam Tax File Anda Nomor Deklarasi, sementara penginapan klaim untuk pembayaran manfaat Anda. bentuk seperti itu memberikan rincian penting yang memungkinkan perpajakan yang tepat dan akurat pada pembayaran keuntungan Anda.

Berbagai aspek yang mungkin berguna dalam Tax File Number Pernyataan (TFN) meliputi:
- Rincian perubahan nama, yang akan memungkinkan mendokumentasikan rincian yang tepat tentang orang yang benar.

- Residency atau non-residensi aspek yang akan mempengaruhi bagaimana Anda mendapatkan dikenakan pajak pada pembayaran keuntungan Anda.

Memberikan rincian akurat dalam TFN Anda sangat penting, terutama karena kegagalan untuk memenuhi kewajiban pajak akan mengakibatkan beban bunga atau bahkan hukuman. Bunga yang dikenakan akan berlaku jika kesalahan dalam pengembalian pajak Anda mengarah ke shortfall jumlah pajak yang dibayar, utang yang belum dibayar atau pembayaran pajak terlambat. Di sisi lain, hukuman mungkin berlaku jika Anda gagal untuk mengajukan baik pengembalian pajak penghasilan atau pernyataan kegiatan. Oleh karena itu, jika Anda melihat kesalahan dalam pengembalian pajak Anda Anda harus menghubungi Kantor Pajak Australia sesegera mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Blazer Pria Murah Semi Formal - Cara Mengambil Solo-Kewirausahaan

Ekspedisi Murah Jakarta - Belanja Natal Online

Tiga Kesalahan Krusial Untuk Hindari