Pilih Terbaik Desain Kamar Mandi Situs

Apakah Anda membutuhkan ide-ide desain kamar mandi? Meskipun itu adalah ruang yang tidak digunakan sesering bagian lain dari rumah, masih harus dihiasi dengan cara yang kondusif untuk suasana santai dan ramah.

Ada dua faktor utama yang perlu dipertimbangkan segera: ruang yang tersedia dan pencahayaan alami. Ini akan menentukan sisa rencana desain Anda seperti skema warna dan jenis fitur yang Anda dapat menyertakan.



Jika Anda memiliki kamar mandi yang sangat ringan dan lapang maka Anda akan memiliki lebih banyak pilihan ketika datang ke skema warna. Sebuah ruang yang lebih kecil yang tidak begitu baik menyala akan terlihat lebih baik dihiasi dalam nuansa pastel cahaya untuk mencegah perasaan claustrophobia.

Apa yang Anda akan menghias dinding dengan? Sebagai kamar mandi adalah daerah kelembaban tinggi, kertas dinding dan cat rumah yang normal harus dihindari untuk mencegah cetakan dan jamur. Sebaliknya Anda bisa memilih untuk air khusus bukti cat atau bahkan ubin dinding. Jika Anda akan menyertakan ubin dalam desain, baik itu di dinding atau lantai, maka Anda harus memilih gaya yang pujian sisa dekorasi Anda.

Masalah dengan ubin lantai di kamar mandi adalah bahwa hal itu sering dianggap sebagai permukaan yang dingin, tidak ada yang ingin melangkah keluar dari bak mandi ke lantai yang dingin. Solusinya akan mendapatkan pilihan dari tikar kamar mandi atau bahkan mempertimbangkan menggunakan panel kayu sebagai lantai.

Bak mandi atau pancuran? Ini adalah pertanyaan yang sangat penting. Jika ada ruang yang Anda harus berpikir tentang keduanya. Biasanya bak mandi dapat dengan mudah dikonversi menjadi sebuah bilik mandi dengan sedikit usaha.

Akhirnya ada perlengkapan dan peralatan. Hal ini dapat lebih baik untuk memilih salah satu koleksi kamar mandi daripada berbelanja untuk produk individual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Blazer Pria Murah Semi Formal - Cara Mengambil Solo-Kewirausahaan

Ekspedisi Murah Jakarta - Belanja Natal Online

Tiga Kesalahan Krusial Untuk Hindari